Sabtu, 02 April 2011

TUGAS IBD

PENDERITAAN

Penderitaan itu ada hal yang palin menyakitkan dalam kehidupan kita. Semua orang tidak akan ada yang mau mengalami penderitaan selama masa hidupnya, namun akan tetapi mustahil pabila seseorang tidak pernah mengalami penderitaan selama masa hidupnya. Semua orang pasti mengalami penderitaan selama masa hidupnya, namun penderitaan seseorang dengan orang lain pasti berbeda-berbeda. Disini saya tidak ingin membicarakan orang lain, namun disini saya ingin membicarakan tentang diri saya sendiri. Selama ini selama saya hidup dan menjalani kehidupan saya ini saya pernah merasakan manis pahitnya kehidupan. Dari kebahagiaan hingga penderitaan sudah pernah saya rasakan. Di saat saya mendapatkan kebahagiaan, saya merasakan hal yang benar-benar bisa membuat hati saya ceria, namun di saat saya sedang mendapatkan suatu penderitaan, di situ saya benar-benar merasakan sakit yang mendalam di dalam hati saya. Namun untuk saya pribadi di saat saya sedang mengalami penderitaan saya tidak pernah membawa penderitaan itu berlarut-larut. Karna jika kita berlarut-larut maka itu akan membuat hidup kita menjadi hancur. Oleh karena itu disini saya menghimbau kepada kalian semua untuk tidak berlarut-larut merasakan kepedihan karna sebuah penderitaan. Penderitaan itu akan hiilang jika kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menghilangkan penderitaan yang sedang kita alami itu.

0 komentar:

Posting Komentar